Droping Air Bersih

Administrator 28 Agustus 2019 13:14:12 WIB

Kegiatan Droping Air Dari Lazismu Kecamatan Pundong.

 

Dusun Geger, Seloharjo,Pundong Pada Musim Kemarau pasokan Air Sangat Sedikit, Bahkan Karena Wilayah Dusun Geger di daerah Pegunungan sangat sulit untuk mendapatkan air, sementara masyarakat sangat membutuhkan Air untuk Kehidupan Sehari-Hari. Melihat Kondisi Tersebut Lazismu Kecamatan Pundong Membantu Droping Air .dengan Menyediakan Pasokan Air Bersih untuk Daerah Pundong yang mengalami Kekeringan Tepatnya di Wilayah Dusun Geger Seloharjo, Pundong, Bantul. Dalam Kegiatan Ini Tim Lazismu Kecamatan Pundong Melakukan Droping Air Bersih Sebanyak 3.000 Liter untuk Warga Masyarakat Dusun Geger Yang Mengalami Kekeringan Di musim Kemarau.

*Dalam Aksi Ini merupakan Aksi Simpati Tahunan Yang dilakukan Oleh Lazismu Kecamatan Pundong untuk Warga Masyarkat yang mengalami Kesulitan Mendapatkan Air Pada Musim Kemarau.Dalam Kegiatan Droping Air Ini dapat Bermanfaat Bagi Masyarakt Dusun Geger.

Komentar atas Droping Air Bersih

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License