RAPAT RUTIN KARANG TARUNA BIMA NUSA DESA SELOHARJO BULAN AGUSTUS

Administrator 12 Agustus 2019 13:23:18 WIB

Pengurus Karang Taruna Desa Seloharjo serta anggota mengadakan Kegiatan Rapat Ruti Wajib Setiap Satu bulan sekali. Kegiatan rapat di laksanakan di Aula Balai Desa Seloharjo. Yang dilaksanakan pada awal bulan agustus. dalam rapat ini membahas tentang agenda karang taruna pada bulan Agustus .

Hasil Rapat Karang Taruna Pada Bulan Agustus :

1, Kegiata Baksos.

 Pembagian Paket Sembako untuk Lansia Sebatang Kara dan Yatim Piatu untuk warga se Desa Seloharjo Setiap dusun diberi jatah 10 paket.

2,MAKRAB 

 Pelaksanakan Kegiatan Makrab  yang akan dilaksanakn di Tempat Wisata Kebun Buah Mangunan pada tanggal 14-09-2019 wajib di Ikuti Oleh Semua Pengurus dan Angota Karang Taruna

3,Pembagian Daging Kurban

 Kegiatan Pembagian Daging Kurban Yang akan dilaksanakan  oleh karang taruna Bimanusa Seloharjo yang bekerjasama dengan dompet Duafa Kepada Warga Se-desa Seloharjo Daging Kurban Dibagikan Kepada Waraga  Desa Seloharjo Yang Kurang Mampu   Kegiatan Pembagian Daging Kurban Dilaksanakan Pada 12 Agustus 2019.

Komentar atas RAPAT RUTIN KARANG TARUNA BIMA NUSA DESA SELOHARJO BULAN AGUSTUS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License