PELANTIKAN KARANG TARUNA PERIODE 2019-2022

Administrator 24 Juli 2019 14:38:40 WIB

Pelantikan Karang Taruna Bimanusa Desa Seloharjo  Periode 2019 - 2022. Resmi  dilantik Oleh Lurah Desa Seloharjo, dalam acara Pelantikan Dihadiri oleh, Camat Pundong, Lurah Desa Seloharjo,Kapolsek Pundong, BABINSA Desa Seloharjo, Babinkamtibmas Desa Seloharjo,Perangkat Desa Seloharjo, BPD, PKK, Linmas dan Karang Taruna SE Kecamatan Pundong.

Pelantikan Pengurus Baru Karang Taruna Bimanusa Seloharjo dihadiri Langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Bantul. DRS, Nur Kholis. Acara Pelantikan Karang Taruna Diawali dengan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan Lagu Mars Karang Taruna acara dilanjutkan dengan Pengucapan Janji  Pengurus Karang Taruna yang dipimpin langsung Oleh Lurah Desa Seloharjo Marhadi/Badrun,diteruskan Pelantikan dan Penyerahan SK Karang Taruna Secara Resmi Kepada Ketua Karang Taruna Yang Baru. dalam Sambutanya Camat Pundong Berhrap Kepada Pengurus Karng Taruna yang dilantik Agar Bisa Menjalankan Tugas Masing-Masing, dengan Sebaik-baiknya , dan Karang Taruna Harus Ikut Andil dalam semua kegiatan yang ada di seloharjo, demi Kemajuan Desa Seloharjo.

Komentar atas PELANTIKAN KARANG TARUNA PERIODE 2019-2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License