SOSIALISASI PERENCANAAN PERDESAAN BERBASIS MASYARAKAT DI DESA SELOHARJO

Administrator 20 Maret 2019 15:08:14 WIB

Seloharjo, 19/03/2019 Pemerintah daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Bersama Dinas Perpustakan dan Arsip Daerah DIY Tahun 2019 Bersama Desa Seloharjo Mensosialisasikan Perencanan Pariwisata Perdesan Berbasias Masyarakat dengan Sebuah Pendekatan Konsep Oleh Sakti Hadi Wijoyo.

Dalam Sosialisasi yang disampaikan oleh Pembedah 1 oleh DPRD DIY, H Yoke Agung Endra Laksana SE saat menjadi pembicara pada "bedah buku perencanaan pariwisata pedesaan berbasis masyarakat sebuah pendekatan konsep", di Balai Desa Seloharjo Pundong Bantul Provinsi DIY Selasa (19/1)..

Menurut  Paparan Yoke Agung Endra Laksana wisata pedesaan berbasis masyarakat adalah merupakan sebuah  peluang ,Jadi Desa Seloharjo  juga dapat  mengambil kesempatan tersebut,karena Desa Seloharjo memiliki Wisata alam dan sejarah seperti Goa Jepang Surocolo / goa Sunan Mas.

Komentar atas SOSIALISASI PERENCANAAN PERDESAAN BERBASIS MASYARAKAT DI DESA SELOHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License