Pengisian Data Kuesoiner Kepuasan Masyarakat
08 Januari 2025 15:08:20 WIB
Mari mendukung Pemerintah Kaluraha Seloharjo dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap penerima layanan kami, dengan mengisi kuesoiner kepuasaan masyarakat. Hasil kuesoiner kepuasan masyakarat digunakan sebagai indicator/tolak ukur tingkat kepuasan masyakarat atas pelayanan yang diterima serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menilai secara obyektif dan priodik terhadap perkembangan kinerja dan tingkat kualitas kinerja pelayanan di Kalurahan Seloharjo.
Dokumen Lampiran : Pengisian Data Kuesoiner Kepuasan Masyarakat
Komentar atas Pengisian Data Kuesoiner Kepuasan Masyarakat
Formulir Penulisan Komentar
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- KWT Ngudi Rejeki Mulai Tanam Sayuran
- Koordinasi Bantuan Langsung TunaiĀ (BLT) Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) Tahun 2025
- Pertemuan Rutin Gabungan Kelompok Tani di Padukuhan Blali
- Bimbingan Teknis Perencanaan Bantuan Keuangan PPBMP Tahun 2026
- Kaderisasi Kesehatan Gigi dan Mulut
- Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License
