Pengisian Data Kuesoiner Kepuasan Masyarakat
08 Januari 2025 15:08:20 WIB
Mari mendukung Pemerintah Kaluraha Seloharjo dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap penerima layanan kami, dengan mengisi kuesoiner kepuasaan masyarakat. Hasil kuesoiner kepuasan masyakarat digunakan sebagai indicator/tolak ukur tingkat kepuasan masyakarat atas pelayanan yang diterima serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menilai secara obyektif dan priodik terhadap perkembangan kinerja dan tingkat kualitas kinerja pelayanan di Kalurahan Seloharjo.
Dokumen Lampiran : Pengisian Data Kuesoiner Kepuasan Masyarakat
Komentar atas Pengisian Data Kuesoiner Kepuasan Masyarakat
Formulir Penulisan Komentar
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Sosialisasi dengan tema Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara Dalam Penyelenggaraan Pemerintah Kalurah
- Sosialisasi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular dan Tidak Menular
- Rapat Koordinasi Kelengkapan Berkas Pendaftaran Sertifikat Tanah Kalurahan tahun Anggaran Tahun 2025
- Musyawarah Kalurahan Laporan Kinerja Bamuskal Tahun 2024
- PROSPEK CUACA TIGA HARIAN DI WILAYAH D.I YOGYAKARTA
- Koordinasi Rutin Pamong Kalurahan Seloharjo
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License
