Pengisian Data Kuesoiner Kepuasan Masyarakat
08 Januari 2025 15:08:20 WIB
Mari mendukung Pemerintah Kaluraha Seloharjo dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap penerima layanan kami, dengan mengisi kuesoiner kepuasaan masyarakat. Hasil kuesoiner kepuasan masyakarat digunakan sebagai indicator/tolak ukur tingkat kepuasan masyakarat atas pelayanan yang diterima serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menilai secara obyektif dan priodik terhadap perkembangan kinerja dan tingkat kualitas kinerja pelayanan di Kalurahan Seloharjo.
Dokumen Lampiran : Pengisian Data Kuesoiner Kepuasan Masyarakat
Komentar atas Pengisian Data Kuesoiner Kepuasan Masyarakat
Formulir Penulisan Komentar
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Penyaluran BLT Bulan September 2025 Sebanyak 47 KPM
- Koordinasi Persiapan Penutupan Gebyar Inovasi Tahun 2025 dan Rencana Pelaksanaan Kegiatan Program In
- Sarasehan Pengembangan Areal Tebu PG Madukismo di Kabupaten Bantul
- Verifikasi Usulan Kegiatan Rencana Kerja Tahun 2026
- Pagelaran Ketoprak Mataram Setiya Budaya dalam Rangkaian Memperingati HUT RI ke-80
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License
