Koordinasi dan Evaluasi RT Kalurahan Seloharjo
31 Desember 2024 09:26:10 WIB
Seloharjo- Pemerintah Kalurahan Seloharjo melaksanakan Koordinasi dan Evaluasi RT Kalurahan Seloharjo pada Minggu, 29 Desember 2024 pukul 12.30 di Aula Kalurahan Seloharjo. kegiatan ini merupakan wujud terimakasih untuk seluruh Ketua RT se Padukuhan Seloharjo yang telah mengabdi kepada masyarakat dengan penuh sadar dan ikhlas memberikan pelayanan sepenuh hati.
Koordinasi ini membahas mengenai :
1. Tugas RT salah satunya membuat surat pengantar bagi warga yang akan mencari surat keterangan
2. Kinerja RT yang bersinergi dengan Pemerintah Kalurahan dalam bidang Kependudukan sudah baik
3. Opersional RT tahun 2025 sudah dianggarkan oleh Pemerintah kalurahan
Acara ini dilanjutkan dengan penyerahan Insentif oleh Ibu Nurharyanti selaku Jagabaya kepada seluruh Ketua RT.
Dokumen Lampiran : Koordinasi dan evaluasi RT Kalurahan Seloharjo
Komentar atas Koordinasi dan Evaluasi RT Kalurahan Seloharjo
Formulir Penulisan Komentar
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Sosialisasi dengan tema Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara Dalam Penyelenggaraan Pemerintah Kalurah
- Sosialisasi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular dan Tidak Menular
- Rapat Koordinasi Kelengkapan Berkas Pendaftaran Sertifikat Tanah Kalurahan tahun Anggaran Tahun 2025
- Musyawarah Kalurahan Laporan Kinerja Bamuskal Tahun 2024
- PROSPEK CUACA TIGA HARIAN DI WILAYAH D.I YOGYAKARTA
- Koordinasi Rutin Pamong Kalurahan Seloharjo
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License
