KUNJUNGAN MONITORING DAN EVALUASI SISTIM INFORMASI DESA SELOHARJO.

Administrator 15 Februari 2019 15:26:00 WIB

Kamis, 14/02/19 Desa Seloharjo Menerima Tamu Dari Setda Pemdes Bantul , yang terkait dengan monitoring Sistim Informasi Desa, Desa Seloharjo, Dalam Kunjunganya TIM Monitoring Diterima Oleh Kasi Pemerintahan dan beserta Operator Sid.dalam kunjunganya tim monitoring menanyakan Masalah Maupun Kendala sid Desa Seloharjo, anggaran Oprasional sid di tahun 2019,dan fasilitas pendukung untuk memeajukan sid desa seloharjo.

Kendala dan masalah Sid desa seloharjo di tahun kemari adalah Kurangnya Sdm karana hanya satu orang operator ,untuk mencari brita atau kegiatan yang ada di seloharjo , sedangakan kalu di desa masih ada pelayanan tidak bisa di tingal kemana - mana. tapi di tahun 2019 ini sudah di tambah ada tiga personil; 1,Operator 2.Redaktur 3. Pencari Brita.  semoga di tahun ini SID desa Seloharjo Semakin Maju. untuk fasilitas pendukung Sid di desa seloharjo hanya ada Laptop dan Print. tapi ditahun Anggaran 2019 mungkin Bisa di tambah 1 Kamera untuk mencari brita.

Komentar atas KUNJUNGAN MONITORING DAN EVALUASI SISTIM INFORMASI DESA SELOHARJO.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License