Pertemuan dan Pembinaan Kader Posyandu Seloharjo Bersama UPT Puskesmas Pundong

Anita 02 September 2024 13:47:46 WIB


Seloharjo- Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di wilayah Kalurahan Seloharjo, Kapanewon Pundong, Kader Posyandu setempat mengadakan pertemuan dan pembinaan di Padukuhan Boboktempel, Seloharjo, Pundong, Bantul pada Senin, 02 September 2024.
Pertemuan ini diadakan dengan tujuan memberikan pemahaman dan pengetahuan yang lebih mendalam kepada para kader Posyandu mengenai berbagai aspek kesehatan masyarakat. Turut hadir dalam acara ini yaitu Perwakilan Pemerintah Kalurahan Seloharjo/Kami tuwa, Babinkamtibmas, UPT Puskesmas Pundong dan Seluruh Kader Posyandu Seloharjo.
Pertemuan ini juga menjadi wadah bagi para kader Posyandu untuk berbagi pengalaman dan saling bertukar informasi. Mereka dapat saling belajar dari pengalaman sukses yang telah mereka raih di Padukuhan masing-masing, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang mereka berikan kepada masyarakat.
Pertemuan dan pembinaan rutin Kader Posyandu ini diharapkan dapat menjadi langkah awal menuju peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan. Dengan adanya kolaborasi antara kader Posyandu dan tenaga medis, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang sehat dan terjaga di wilayah Kalurahan Seloharjo

Komentar atas Pertemuan dan Pembinaan Kader Posyandu Seloharjo Bersama UPT Puskesmas Pundong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License