Latihan Paskibra Hari Kesepuluh Untuk Mempersiapkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 Tahun

Anita 26 Juli 2024 14:16:10 WIB


Seloharjo- Pada hari Jumat, 26 Juli 2024 bertempat di Lapangan Pentung-Nambangan diadakan kegiatan latihan pasukan pengibar Bendera (PASKIBRA) hari kesepuluh. Kegiatan pelatihan paskibra dilaksanakan untuk persiapan upacara pengibaran bendera merah putih menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 tahun 2024.
Para pelatih dari Koramil Pundong, Polsek Pundong dan instruktur berpengalaman di bidangnya memandu peserta yang tergabung dalam PASKIBRA dari SMK N 1 Pundong. Mereka memberikan pelatihan intensif dalam berbagai aspek, termasuk teknik pengibaran bendera, formasi, disiplin, dan komunikasi tim. Dalam menjalankan tugas anggota Paskibra juga harus penuh dengan semangat Patriotisme dan Nasionalisme yang tinggi.

Komentar atas Latihan Paskibra Hari Kesepuluh Untuk Mempersiapkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 Tahun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License