Koordinasi Pemerintah Kalurahan Bersama Panewu Pundong dan Dukuh se Kalurahan Seloharjo

Anita 15 Juli 2024 10:43:46 WIB

Seloharjo- Pemerintah Kalurahan Seloharjo Bersama dengan Panewu Pundong telah mengadakan Koordinasi pada Senin, 15 Juli 2024 di Aula Kalurahan Seloharjo. Dalam Koordinasi ini membahas mengenai :
1. Panewu Pundong memerintahkan bila masih ada WP yang mengajukan perubahan SPPT agar di data dan dikirim ke Kapanewon Pundong paling lambat tanggal 17 Juli 2024 dan akan langsung disampaikan oleh Ibu Panewu Pundong ke BPKAD Kabupaten Bantul.
2. Semua Pamong Kalurahan wajib mengikuti Upacara Hari Jadi Bantul ke-193 dan mengikuti kirab
3. Untuk kirab, Panewu Pundong telah menyediakan 5 titik pos untuk keperluan P3K dan penyediaan air minum.
4. Dalam upacara dan kirab Pamong Kalurahan Seloharjo di wajibkan untuk menggunakan baju lurik warna biru.
5. Kemudian untuk keberangkatan di mulai pada jam 07.00 WIB untuk Pamong dan jam 07.30 untuk Pelaku Seni.
6. Terkait dengan menyongsong hari Kemerdekaan Indonesia ke- 79 maka, Kalurahan Seloharjo mendapat giliran tempat untuk Upacara Bendera dalam Rangka tersebut. Untuk itu semua pamong, staf wajib untuk ikut berpartisipasi merayakan Hari Jadi Kemerdekaan Indonesia ke-79.
7. Seloharjo mendapat peringkat pertama se Kapanewon Pundong pada pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) yaitu sudah 66%

Komentar atas Koordinasi Pemerintah Kalurahan Bersama Panewu Pundong dan Dukuh se Kalurahan Seloharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License