Pembinaan Petani Pemakai Air Irigasi

Anita 10 Juli 2024 13:18:41 WIB

Seloharjo- Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bantul telah menyelenggarakan pembinaan petani pemakai air irigasi di Aula Kalurahan Seloharjo pada Rabu, 10 Juli 2024. Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bantul, Kepala Bidang Sumber Daya Air, Kepala UPTD Pengamatan Pengairan Opak Oyo, Kepala BPP Pertanian Kapanewon Pundong, Teknik Pengairan Ahli Muda, Lurah Seloharjo, Ketua P3A (Pembinaan Perkumpulan Petani Pemakai Air), GAPOKTAN, dan Kelompok Tani Kalurahan Seloharjo.
Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Manajerial dan Teknis Irigasi sehingga mampu mengangkat Perekonomian masyarakat Seloharjo.

Komentar atas Pembinaan Petani Pemakai Air Irigasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License