Posyandu Sekaligus Pencegahan Stunting dan Pemberian Arahan Kepada para Calon Manten (CATEN)

Anita 10 Juni 2024 13:59:42 WIB

Seloharjo- Puskesmas Pundong bersama dengan Posyandu Padukuhan Geger telah menyelenggarakan Posyandu Sekaligus Pencegahan Stunting dan Pemberian Arahan Kepada para Calon Manten (CATEN) pada Senin, 10 Juni 2024 di Gedung Pertemuan Padukuhan Geger. 

Tujuan pelaksanaan gerakan intervensi serentak pencegahan stunting yaitu mendeteksi dini masalah gizi, memberikan edukasi pencegahan stunting kepada seluruh sasaran dan melakukan intervensi segera bagi sasaran yang memiliki masalah gizi serta meningkatkan kunjungan cakupan sasaran ke Posyandu. 

Kemudian untuk tujuan dari kegiatan Pemberian Arahan Kepada Para Caten (Calon Penganten) ini adalah untuk memberikan bekal bagi calon pengantin untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman, keterampilan tentang kehidupan berumah tangga sehingga terwujud keluarga sakinah mawaddah wa rahmah.

Komentar atas Posyandu Sekaligus Pencegahan Stunting dan Pemberian Arahan Kepada para Calon Manten (CATEN)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License