Koordinasi Rutin bersama Dukuh se Kalurahan Seloharjo

Anita 14 Mei 2024 08:27:03 WIB

Seloharjo- Pemerintah Kalurahan Seloharjo telah menyelenggarakan koordinasi rutin bersama Dukuh se Kalurahan Seloharjo pada Senin, 14 Mei 2024 di Aula Kalurahan Seloharjo. Koordinasi rutin ini membahas mengenai :

  1. Penyampaian Tupoksi masing-masing dari Pelaksana Kegiatan
  2. Membahas mengenai rencana kegiatan 2025. Dukuh se Kalurahan Seloharjo diminta untuk menyusun usulan-usulan kegiatan di 2025
  3. Penyampaian hasil PBB (Program pembayaran Pajak) yang sudah mulai dilakukan oleh Pemerintah Kalurahan Seloharjo dengan mobiling pembayaran pajak PBB di 17 Padukuhan yang ada di Kalurahan Seloharjo. Diminta Dukuh se Kalurahan Seloharjo terus mengajak warganya untuk tertib bayar pajak.
  4. Untuk warga yang telah menyewa tanah kas desa diminta untuk segera membayarnya
  5. Pemberitahuan pembagunan Cor Blok Jalan sudah mulai berjalan atau mulai terlaksana di tiga (3) Padukuhan yaitu di Padukuhan Ngentak, Padukuhan Dermojurang dan Padukuhan Jelapan. 
  6. Semua Pamong maupun Dukuh se Kalurahan seloharjo diminta untuk mempelajari Pergub Nomor 24 Tahun 2024 tentang Tanah Kalurahan.

Diharapkan dengan adanya koordinasi ini Dukuh se Kalurahan Seloharjo dapat memperhatikan dan dapat dilaksanakan dengan baik. 

Komentar atas Koordinasi Rutin bersama Dukuh se Kalurahan Seloharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License