PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN SERTA SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKSI PEMERINTAHAN TAHUN

Administrator 08 November 2018 14:52:08 WIB

PELANTIKAN KASI PEMERINTAHAN DESA SELOHARJO 2018

Kepala Desa Seelohajol Kecamatan Pundong Kabupaten Bantul melaksanakan Pelantikan perangkat desa baru di Aula Balai Desa Seloharjo pada hari ,Selasa (06/11/2018). Pelantikan ini dilaksanakan setelah calon dinyatakan lolos seleksi pengisian perangkat desa tahun 2018 dan sudah mendapat rekomendasi dari Camat Pundong.

Peserta yang dilantik sebanyak 1 orang, dengan posisi sebagai berikut :

  1. NUR HARYANTI Sebagi Kasi Pemerintahan

Acara pelantikan berlangsung dengan Lancar dan tertib. dan ada hiburan orgen tungal, dan membikin suasana menjadi meriah

yang Hadir dalam acara ini, Perangkat desa, BPD, RT, RW, Perwakilan Karang Taruna, tokoh agama, masyarakat, Pengurus PKK serta Peserta yang dilantik yang didampingi orang tuanya masing-masing. Selain itu ada pula pemerintah dari Kab Bantul, Camat Pundong, Kerohanian Kec Pundong, Polsek Pundong, Danramil Pundong.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Seloharjo Marhadi Badrun mengatakan bahwa perangkat desa yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lain.dan dapat cepat berbaur dengan masyarakat desa sseloharjo. Dalam mengembangkan tugas Sebagai Kasi Pemerintahan yang baru.

Komentar atas PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN SERTA SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKSI PEMERINTAHAN TAHUN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License