Pengajian Syawalan di Sambirejo Padukuhan Boboktempel

Anita 29 April 2024 08:43:04 WIB

Seloharjo-Suasana kebersamaan dan kehangatan terasa di Desa Sambirejo, ketika berlangsungnya pengajian Pengajian Syawalan pada Jumat, 27 April 2024 di Sambirejo Padukuhan Boboktempel Kaluarahan Seloharjo. Turut hadir dalam acara ini Pemerintah Kalurahan Seloharjo, Perwakilan dari Cabang Muhammadiyah, Perwakilan dari Cabang Aisyah,Perwakilan dari Ranting Muhammadiyah, Perwakilan dari Ranting Aisyah, Babinkamtibmas, Babinsa bersama masyarakat yang antusias mengikuti pengajian ini. 

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan jamaah pengajian dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT sekaligus menjalin silaturahmi antar muslim.

Komentar atas Pengajian Syawalan di Sambirejo Padukuhan Boboktempel

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License