Halal Bihalal Keluarga Besar Kapanewon Pundong

Anita 16 April 2024 10:11:15 WIB

Seloharjo- Pemerintah Kapanewon Pundong telah mnegadakan Halal Bihalal Keluarga Besar Kapanewon Pundong Tahun 2024 pada hari Selasa, 16 April 2024 di aula Kapanewon Pundong. Halal Bihalal ini diikuti oleh Panewu Pundong beserta seluruh pejabat dan staf se Kapanewon Pundong, Seluruh Lurah se Kapanewon Pundong beserta pamong dan staf, Kapolsek Pundong, Danramil Koramil Pundong, Kepala Puskesmas Pundong, dan Kepala KUA Pundong. 

  1. Halal Bihalal ini di buka dengan bacaan bismillah kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Ikrar Syawalan oleh bapak Pujiyanto S.Pt selaku Panewu Anom Kapanewon Pundong.
  2. Sambutan dari Panewu Pundong. Panewu Pundong mengucapkan permohonan maaf dan ucapan terimakasih atas segala hal yang berkaitan dengan pribadi maupun dengan kedinasan.
  3. Acara dilanjutkan dengan pengajian yang didampingi oleh ustad Jamhari. 
  4. Setelah pengajian selesai dilanajutkan dengan pelepasan dan pemberian kenang-kenangan dari Kapanewon Pundong kepada Bapak Lobertus Lilik Sutrisna yang telah mutasi pekerjaan di BKAD. 
  5. Acara halal bihalal selesai, kemudian dilanjut dengan bersalam-salaman saling maaf-bermaaffan. 

Komentar atas Halal Bihalal Keluarga Besar Kapanewon Pundong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License