Bencana Angin Kencang disertai Hujan di Beberapa Wilayah Seloharjo

Anita 10 Maret 2024 18:40:34 WIB

Seloharjo- Bencana Hujan disertai angin kencang kembali melanda wilayah Seloharjo. Beberapa pemukiman di wilayah Seloharjo alami usak akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Jumat, 8 Maret 2024. Alhamdulilah, Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja terdapat rumah warga yang mengalami kerusakan akibat peristiwa ini.  Wilayah Seloharjo yang mengalami kerugian akibat bencana ini yaitu terdapat di Padukuhan Poyahan, RT 01.

Dalam hal ini, tim FPRB Seloharjo membantu proses membersihkan dan membenahi rumah warga yang terdampak bencana ini.  Warga Padukuhan Poyahan membersihkan rumah dan memulihkan kerusakan yang terjadi. Tindakan ini merupakan wujud nyata dari respon cepat dan tanggap dalam menangani bencana di wilayah Kalurahan Seloharjo.

Bencana alam seperti ini membutuhkan sinergi dan kerja sama antara pemerintah dan masyarakat, dan kehadiran tim FPRB merupakan aksi nyata untuk membantu warga terdampak bencana. Dengan adanya aksi nyata ini, diharapkan mampu memberikan dukungan moral dan bantuan langsung kepada warga yang membutuhkan.

Komentar atas Bencana Angin Kencang disertai Hujan di Beberapa Wilayah Seloharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License