Lokarya Mini Lintas Sektor Bidang Kesehatan Triwulan I

Anita 07 Maret 2024 13:21:34 WIB

Seloharjo- UPTD Puskesmas Pundong telah menyelenggarakan sosialisasi terkait dengan Lokarya Mini Lintas Sektor Bidang Kesehatan Triwulan I. Acara ini diselenggarakan pada Kamis, 7 Maret 2024 di Warung Djujugan Grudo. 

Acara ini dihadiri oleh PLT Panewu Pundong, Danramil Pundong, Kapolsek Pundong, Kepala KUA Pundong, Lurah se Kapanewon Pundong, Dukuh se Kapanewon Pundong, Korwil Pendidikan Kapanewon Pundong, Kepala SMA 1 dan SMK 1 Pundong, Koord. PLKH Kapanewon Pundong, Koord. PKH Pundong, Pendamping Kalurahan se Kapanewon Pundong, dan Ketua Kader Kesehatan se Kapanewon Pundong. 

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan 1 bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di wilayah Kapanewon Pundong. 

Komentar atas Lokarya Mini Lintas Sektor Bidang Kesehatan Triwulan I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License