Forum Kewaspadaan Dini Masyarahat dalam Menjaga Ketentraman Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Anita 07 Maret 2024 11:42:54 WIB

Seloharjo- Kapanewon Pundong telah menyelenggarakan Forum Kewaspadaan Dini Masyarahat dalam Menjaga Ketentraman Menjelang Bulan Suci Ramadhan pada hari Kamis, 07 Maret 2024 di Aula Kapanewon Pundong. Dalam acara ini hadir Lurah Se Kapanewon Pundong/ yang mewakili, Linmas se Kapanewon Pundong dan Tim FPRB se Kapanewon Pundong. Acara ini dinarasumberi oleh Bapak Ketua FKUB Kapanewon Pundong, Widoyo, S.Pd. 

Forum Kewaspadaan Dini Masyarahat dalam Menjaga Ketentraman Menjelang Bulan Suci Ramadhan bertujuan untuk ntuk mewujudkan kenyamanan, keselamatan dan ketentraman selama bulan suci Ramadhan di Kapanewon Pundong. Diantara upaya bersama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat tersebut dapat dilakukan dengan menaati aturan. Khususnya tentang larangan membuat, menjual, menyimpan dan membunyikan petasan atau mercon dan sejenisnya. Menjadi bagian dari kewajiban seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan dalam menghormati bulan suci Ramadhan.

Komentar atas Forum Kewaspadaan Dini Masyarahat dalam Menjaga Ketentraman Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License