Pelatihan Kader Posyandu Seloharjo oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul Hari Kedua

Anita 28 Februari 2024 11:36:40 WIB

Seloharjo- Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul telah menyelenggarakan pelatihan kader posyandu se Kalurahan Seloharjo pada Rabu, 28 Februari 2024. Pelatihan Kader Posyandu ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan kader tersebut dalam melayani masyarakat balita maupun lansia. 

Hari kedua pelatihan kader posyandu ini berfokus pada praktik atau tata cara pelaksanaan posyandu ILP. Hal ini diharapkan supaya kader posyandu terlatih dan bisa melayani masyarakat sesuai dengan kaidah yang benar.  Semoga dengan adanya pelatihan ini dapat bermanfaat  dan dapat di terapkan di kehidupan sehari-hari bagi Kader Posyandu di Kalurahan Seloharjo dalam melayani masyarakatnya. 

Komentar atas Pelatihan Kader Posyandu Seloharjo oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul Hari Kedua

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License