Sosialisasi Cara Pengelolaan Keuangan dana Teknik Pemasaran Usaha Ketangguhan Komunitas

Anita 21 Februari 2024 14:46:32 WIB

Seloharjo- YEU (Yakum Emergency Unit) telah menyelenggarakan Sosialisasi dengan Tim FPRB, Perwakilan Kelompok Ternak dan Perwakilan PKK Seloharjo pada hari Rabu, 21 Februari 2024 di Aula Kalurahan Seloharjo. Sosialisasi kali ini membahas mengenai Tata cara pengeloaan keuangan yang baik  dan bijak  mengenai teknik pemasaran usaha ketangguhan komunitas (budidaya kambing). 

Hasil yang diperoleh dari sosialisasi kali ini yaitu :

  1. Anggota FPRB beserta Perwakilan Kelompok Ternak dan Perwakilan PKK Seloharjo memiliki pengetahauan dan kemampuan untuk mengelola keuangan kelompok dan pribadu dengan baik dan bijak serta anggota FPRB, Kelompok Ternak dan PKK Seloharjo dapat terhindar dari kejahatan keuangan digital seperti pinjaman online dan phising. 
  2. Anggota FPRB beserta Perwakilan Kelompok Ternak dan Perwakilan PKK Seloharjo memiliki kemampuan untuk memasarkan produk yang dihasilkan dari usaha ketangguhan komunitas (budidaya kambing). 

Komentar atas Sosialisasi Cara Pengelolaan Keuangan dana Teknik Pemasaran Usaha Ketangguhan Komunitas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License