Cor Blok Jalan di Padukuhan Geger

Anita 19 Februari 2024 08:12:12 WIB

Seloharjo- Pada hari Minggu, 18 Februari 2024 Warga Padukuhan Geger mengikuti gotong royong cor blok jalan. Cor Blok jalan ini di mulai pada jam 08.00 WIB. Pembangunan Cor Blok ini berasal dari Dana Desa Kalurahan Seloharjo Tahun 2024. Warga masyarakat Padukuhan Geger begitu antusias ikut gotong royong, mulai dari pemuda dan Bapak-bapak, sedangkan ibu-ibu juga antusias menyiapkan makanan untuk makan siang.
Selain swadaya tenaga warga juga swadaya dana untuk menambah dan mencukupi kekurangan panjang jalan yang belum terpenuhi. Masyarakat berharap semoga pemerintah selalu memperhatikan pembangunan fasilitas umum terutama jalan yang sudah rusak, untuk bisa meningkatkan kelancaran transportasi sehingga ekonomi masyarakat juga meningkat.

Komentar atas Cor Blok Jalan di Padukuhan Geger

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License