Aksi Simpati Pemerintah Kalurahan Seloharjo Kepada Almh Kyai Jilam/Rejo Sumarto

Anita 07 Februari 2024 08:43:59 WIB

Seloharjo- Innalilahi wa innailaihi rojiun telah meninggal dunia Kyai Jilam/Rejo Sumarto padukuhan Nambangan. Pemerintah Kalurahan Seloharjo mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Kyai Jilam/Rejo Sumarto padukuhan Nambangan pada  hari Selasa, 07 Februari 2024. Semoga Almarhum Husnul Khotimah, Diampuni segala khilaf dan dosanya serta di tempatkan di surga Allah SWT.

Penyerahan Akta Kematian Aksi Simpati Padukahan Nambangan oleh Pamong Seloharjo kepada ahli waris almh Kyai Jilam/Rejo Sumarto padukuhan Nambangan di rumah duka. 

Pemerintah Kalurahan Seloharjo tetap melayani Program Aksi Simpati yang diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Bantul berupa penerbitan Akta Kematian sehari jadi. Untuk itu dihimbau kepada seluruh warga masyarakat Seloharjo, apabila ada warga yang meninggal seketika itu juga dimohon untuk melaporkan kepada Pemerintah Kalurahan Seloharjo untuk diproses penerbitan Akta Kematian dengan menyerahkan dokumen persyaratan berupa :

  1. Kartu Keluarga
  2. Kartu Tanda Penduduk
  3. Berita Lelayu

Komentar atas Aksi Simpati Pemerintah Kalurahan Seloharjo Kepada Almh Kyai Jilam/Rejo Sumarto

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License