Rektor UPY Lepas KKN di Kalurahan Seloharjo

Anita 01 Februari 2024 13:18:33 WIB

Seloharjo- Pada hari Kamis, 01 Februari 2024 Rektor UPY (Universitas PGRI Yogyakarta) telah melepas sebanyak 104 mahasiswa untuk KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Kalurahan Seloharjo. Sebanyak 104 mahasiswa ini akan dibagi menjadi 16 kelompok untuk KKN di Padukuhan yang ada di Selohajo diantaranya Padukuhan Dukuh, Nambangan, Pentung, Geger, Dermojurang, Boboktempel, Kalinampu, Soka, Karangasem, Biro, Kalipakem, Ngentak, Blali, Ngreco, Poyahan dan Jelapan.

Dalam sambutannya Rektor UPY menjelaskan KKN akan berlangsung selama 5 Minggu ke depan di Kalurahan Seloharjo. Rektor UPY juga meminta kepada para mahasiswa agar selama KKN bisa berbaur dengan warga, jadikan KKN ini sebagai media belajar,  menjaga diri dan almamater serta tunjukkan kesan yang baik kepada masyarakat.

Sedangkan perwakilan Lurah Seloharjo menyampaikan selamat datang kepada para mahasiswa dan ucapan  terima kasih kepada Rektor UPY atas kepercayaan yang diberikan dimana  Seloharjo  menjadi pilihan lokasi kegiatan KKN. "Kami berharap kepada mahasiswa bisa krasan dalam melaksanakan KKN,  senantiasa menjaga  kesehatan, jangan sungkan untuk tegur sapa dengan siapa saja, berangkat utuh pulang juga utuh, paparnya.

Komentar atas Rektor UPY Lepas KKN di Kalurahan Seloharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License