Pengambilan Sumpah dan Jabatan Bamuskal Se Kapanewon Pundong 2024-2030

Anita 05 Januari 2024 11:00:56 WIB

Seloharjo- Kapanewon Pundong telah menyelenggarakan Peresmian & Pengambilan Sumpah/Janji & Jabatan Anggota Bamuskal se Kapanewon Pundog di Aula Kapanewon Pundong pada Kamis, 04 Januari 2024. Peresmian dilaksanakan oleh PLT Panewu dengan saksi Carik di Semua Kalurahan Se Kapanewon Pundong dan di hadiri oleh Lurah se Kapanewon Pundong, Pamong Se Kapanewon Pundong serta Purna Tugas Bamuskal 2018-2024 Se Kapanewon Pundong. 

Diharapkan semua anggota Bamuskal yang sudah diresmikan bisa segera membentuk alat kelengkapan (kepengurusan)  setelah peresmian, dan dipimpin anggota Bamuskal paling tua dan dibantu anggota Bamuskal paling muda. Sehingga segera bisa melaksanakan tugas, fungsi dan tanggungjawabnya sesuai dengan regulasi yang berlaku dan berperan aktif dalam melaksanakan tanggungjawabnya selama 6 tahun ke depan. 

Komentar atas Pengambilan Sumpah dan Jabatan Bamuskal Se Kapanewon Pundong 2024-2030

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License