Apel Pagi di Halaman Kalurahan Seloharjo

Anita 13 November 2023 09:31:48 WIB

Seloharjo- Pemerintah Kalurahan Seloharjo mengadakan apel pagi di halaman Kalurahan Seloharjo pada hari Senin, 13 November 2023. Apel Pagi ini di hadiri oleh Bapak PLT Panewu Cahya Widodo, Bapak Lurah Seloharjo, Pamong dan Staf kalurahan Seloharjo. 

Apel pagi ini di pimpin langsung oleh Bapak PLT Panewu Pundong Cahya Widodo. Beliau menyampaikan terkait dengan 4 Hal yaitu;

  1. Urusan Pemerintahan di bagi menjadi dua yaitu absolute &konkeren. Urusan pemerintahan absolut merupakan urusan pemerintahan yang sepenuhnya menjadi kewenangan Pemerintah Pusat. Urusan pemerintahan konkuren merupakan urusan pemerintahan yang dibagi antara pemerintah pusat dan daerah provinsi dan Daerah kabupaten/kota.
  2. Untuk pelaksanaan kegiatan yang belum terlaksana di harap segera dilaksanakan sebelum tahun 2024. 
  3. Pemberitahuan bahwa pada tanggal 28 bulan November akan dilaksanakan kampanye. untuk itu diharapkan lurah dan pamong diharap untuk menjaga netralitasnya. 
  4. Kemudian diharap untuk menjaga kemananan di setiap wilayah masing-masing jangan sampai ada masalah yang banyak merugikan warga. 

Komentar atas Apel Pagi di Halaman Kalurahan Seloharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License