KEGIATAN MUS DUS DESA SELOHARJO DI SETIAP PEDUKUHAN

Administrator 09 Mei 2018 14:44:10 WIB

Musyawarah dusun atau biasa disebut Musdus  adalah sebuah kegiatan musyawarah desa yang dilakukan pada tingkat dusun. Musyawarah ini dilakukan secara rutin. Biasanya, musyawarah ini akan dilangsungkan secara bergantian di 16 Pedukuhan yang ada di Desa Seloharjo.

Dalam pelaksanaannya, perangkat desa akan hadir untuk memantau dan memimpin jalannya musdus.

Musyawarah dusun dilakukan untuk menentukan pembangunan apakah yang harus diprioritaskan oleh tiap Dusun diDesa Seloharjo. Pembangunan yang direncanakan diantaranya adalah pembangunan pertanian, pembangunan perekonomian, dan juga pembangunan infrastuktur. Kegiatan musyawarah inilah yang akan menentukan rencana pembangunan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan dana desa.

Komentar atas KEGIATAN MUS DUS DESA SELOHARJO DI SETIAP PEDUKUHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License