Simulasi Bencana Gempa Bumi di Kalurahan Seloharjo

Anita 02 November 2023 13:57:51 WIB

Seloharjo- Tim Yeu telah menyelenggarakan Simulasi Bencana Gempa Bumi bersama Tim FPRB dan bekerja sama dengan BPBD Bantul, Pantas dan Puskesmas Pundong pada hari Kamis, 02 November 2023.  Acara ini dihadiri oleh Tim Yeu, Lurah Seloharjo, Tim FPRB Seloharjo, Seluruh Dukuh Se Kalurahan Seloharjo, 70 Warga Seloharjo, Koramil Pundong dan Polsek Pundong. 

Semoga dengan adanya Simulasi Gempa Bumi di Kalurahan Seloharjo ini Tim FPRB Seloharjo dapat mendapatkan ilmu serta keterampilan sehingga siap melaksanakan tugasnya apabila terjadi bencana gempa sehingga bermanfaat bagi tim FPRB itu sendiri maupun warga Kalurahan Seloharjo. 

Komentar atas Simulasi Bencana Gempa Bumi di Kalurahan Seloharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License