Gladi Bersih Simulasi Bencana Gempa Bumi di Kalurahan Seloharjo

Anita 31 Oktober 2023 13:50:36 WIB

Seloharjo- Seperti yang sudah kita ketahui bahwa akan di selenggarakan Simulasi Bencana Gempa Bumi pada tanggal 02 November 2023, maka dari itu Tim Yeu bersama dengan tim FPRB mengadakan gladi bersih simulasi bencana gempa bumi di kalurahan seloharjo pada hari ini Selasa, 31 Oktober 2023. 

Turut hadir dalam gladi bersih ini yaitu tim yeu, Lurah Seloharjo/yang mewakili, Tim FPRB, Dukuh se- Kalurahan Seloharjo, dan 10 Korban yang akan turut dalam simulasi bencana gempa bumi, Tim Pantas, 2 Babinsa, 2 Babinkamtipmas, BPBD Bantul, Tim dari Puskesmas Pundong, Tim Sar, dll. 

Gladi bersih ini lakukan agar peserta yang ikut dalam simulasi bencana gempa bumi besuk dapat mempersiapkan diri serta dapat mempersiapkan bahan/barang apa saja yang telah diperlukan. 

Komentar atas Gladi Bersih Simulasi Bencana Gempa Bumi di Kalurahan Seloharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License