Monitoring Pembangunan Cor Blok Jalan Lapangan di Padukuhan Pentung

Anita 23 Oktober 2023 13:50:57 WIB

Seloharjo- Setelah pembangunan pelebaran lapangan sudah terselesaikan, Masyarakat Padukuhan Pentung dan Nambangan melanjutkan Kerja Bakti untuk pembuatan Cor Blok Jalan Lapangan untuk akses jalan di lapangan tersebut. Cor blok jalan lapangan ini adalah hasil dari realisasi Dana Desa 2023 Kalurahan Seloharjo. 

Pada waktu yang bersamaan TPK dan Lurah Seloharjo juga ikut memonitoring pembangunan Corblok jalan tersebut. Monitoring ini dilakukan pada hariMinggu, 22 November 2023. Hal ini dilakukan agar pemerintah Seloharjo dan TPK Seloharjo mengetahui sudah sampai mana pembangunan pelebaran lapangan sepak bola dan apakah ada kendala dalam pembangunan tersebut.

Komentar atas Monitoring Pembangunan Cor Blok Jalan Lapangan di Padukuhan Pentung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License