Sosialisasi Pengelolaan Sampah di Padukuhan Blali

Anita 12 Oktober 2023 13:27:40 WIB

Seloharjo- Sampah menjadi permasalahan sosial yang masih belum bisa teratasi dengan sepenuhnya. Meningkatnya jumlah penduduk, meningkat juga jumlah sampahnya. Sampah menjadi permasalahan sosial karena menimbulkan pencemaran, pencemaran air, udara, dan tanah.

Dalam menyikapi permasalahan ini, Pemerintah Kalurahan Seloharjo mengadakan sosialisasi pengelolaan sampah disetiap padukuhannya. Kali ini sosialisasi pengelolaan sampah diselenggarakan di Padukuhan Blali, Seloharjo. Masyarakat sangat antusias mengikuti sosialisasi ini karena mereka ingin mengubah lingkungan menjadi lingkungan yang bersih dan nyaman. 

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatakan pemahaman masyarakat tentang pengelolaan sampah serta dapat memberikan inspirasi guna meningkatkan kemampuan masyarakat dalam menjaga lingkungan.

Komentar atas Sosialisasi Pengelolaan Sampah di Padukuhan Blali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License