Droping Air di Padukuhan Geger dan Padukuhan Sorotopo, Seloharjo dari Batalyon A Pelopor Korps Brimo

Anita 20 September 2023 14:48:43 WIB

Seloharjo- Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda DIY telah menyalurkan bakti sosial berupa air bersih kepada warga Padukuhan Geger dan Sorotopo yang terdampak kekeringan karena kemarau panjang pada Rabu, 20 September 2023. Padukuhan Geger dan Sototopo berada di daerah Pegunungan sangat sulit untuk mendapatkan air, sementara masyarakat sangat membutuhkan Air untuk Kehidupan Sehari-Hari.
Dalam kegiatan ini Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda DIY melakukan droping air bersihuntuk warga masyarakat Padukuhan Geger dan Sotopo yang masing-masing Padukuhan tersebut mendapat bantuan sebanyak 25.000 liter.  Semoga dengan bansos penyaluran air bersih ini dapat bermanfaat bagi warga Padukuhan Geger dan Padukuhan Sorotopo. 

Komentar atas Droping Air di Padukuhan Geger dan Padukuhan Sorotopo, Seloharjo dari Batalyon A Pelopor Korps Brimo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License