Pelatihan Integrated Farming di Padukuhan Kalipakem Seloharjo Pundong Bantul

Anita 19 September 2023 14:53:15 WIB

Seloharjo- UPTD BPP Dinas Ketahan Pangan &Pertanian Bantul mengadakan pelatihan Integrated Farming di Padukuhan Kalipakem Seloharjo Pundong Bantul pada Selasa, 19 September 2023. Pelatihan ini berlangsung selama 3 hari yaitu 19 September s/d 21 September 2023 dengan Narasumber Asrowi, S.p. 

Integrated farming, juga dikenal sebagai pertanian terpadu atau agrobisnis terpadu, adalah pendekatan pertanian yang menggabungkan berbagai komponen produksi pertanian dalam satu sistem yang saling mendukung dan berinteraksi satu sama lain. Tujuan utama dari integrated farming adalah untuk meningkatkan produktivitas, efisiensi penggunaan sumber daya, dan keberlanjutan pertanian secara keseluruhan.

Komentar atas Pelatihan Integrated Farming di Padukuhan Kalipakem Seloharjo Pundong Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License