Kerja Bakti Talud Jalan di Padukuhan Boboktempel

Anita 18 September 2023 15:02:46 WIB

Seloharjo-  Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pemerintah Kalurahan Seloharjo bersama masyarakat membangun talud jalan. Talud atau dinding penahan tanah ini berfungsi untuk menahan gaya tekanan dari air, tanah, dan hal lain di sekitarnya sehingga memperbesar tingkat kestabilan tanah. Karena fungsinya ini, talud penahan tanah umumnya dibangun di daerah yang kondisi tanahnya masih labil. Kerja Bakti Talud Jalan ini di lakukan pada hari Minggu, 17 September 2023 di padukuhan Boboktempel.

Dengan menggunakan anggaran Dana Desa harapan pemerintah dan Masyarakat disaat musim hujan tiba seperti ini jalan akan tetap aman dan mengurangi resiko jalan ambrol karena aliran air yang sangat besar dari perbukitan.

Komentar atas Kerja Bakti Talud Jalan di Padukuhan Boboktempel

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License