Pelatihan Pengelolaan Dapur Umum dan Perawatan Peralatan Untuk FPRB Seloharjo

Anita 15 September 2023 21:01:38 WIB

Seloharjo- Tim Yeu bersama dengan BPBD Bantul Menyelenggarakan Pelatihan Pengelolaan Dapur Umum dan Perawatan Peralatan untuk FPRB dan Dukuh-Dukuh Seloharjo pada gari Kamis, 14 September 2023. Pelatihan ini bertempat di Aula Kalurahan Seloharjo.

Pelatihan ini di mulai dari pemberian materi, tanya jawab dan Anggota FPRB/Dukuh Seloharjo juga diberi kesempatan untuk melihat Dapur Umum.

Diharapkan dengan adanya pelatihan ini Tim FPRB bersama Dukuh Seloharjo dapat mengetahui bagaimana cara mengelola dapur umum dan Perawatan Peralatannya. Selanjutnya juga diharapkan agar tim FPRB bersama Dukuh siap melayani masyarakat di Seloharjo apabila terjadi suatu musibah/bencana.

Komentar atas Pelatihan Pengelolaan Dapur Umum dan Perawatan Peralatan Untuk FPRB Seloharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License