Camat Sedayu Buka Temu Karya Satria Bhakti

mtrm 27 Januari 2020 08:46:00 WIB

KabArgodadi - Camat Sedayu, Sarjiman, S.I.P., membuka temu karya Karang Taruna Satria Bhakti Desa Argodadi, Minggu (26/1/2020). Bertempat di gedung serbaguna balai Desa Argodadi, acara pembukaan ini dihadiri oleh Camat Sedayu, Pamong Desa Argodadi, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Argodadi, kelembagaan Desa Argodadi, Karang Taruna se-Kecamatan Sedayu, serta Karang Taruna unit se-Desa Argodadi.

Dalam sambutannya, Sarjiman menyampaikan bahwa Karang Taruna merupakan media untuk mewadahi generas muda, khususnya yang ada di Desa Argodadi untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif, bukan sekedar hura-hura. Ia juga mengajak kepada Karang Taruna untuk meningkatkan peran di berbagai bidang seperti seni budaya, olah raga, pengabidan masyarakat, dan lain-lain.

Temu Karya Karang Taruna merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi Karang Taruna dalam rangka konsolidasi organisasi serta menjaga konsistensi dan kesinambungan Karang Taruna baik secara internal maupun eksternal. Dalam Temu Karya ini, nantinya akan dipilih ketua Karang Taruna yang akan memimpin Karang Taruna Satria Bhakti periode 2020-2025.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

APBDes Argodadi Tahun 2020

Lagu Desa Argodadi

music mars karang taruna

music mars pkk

musik indonesia raya

musik desaku yang ku cinta

Lokasi Argodadi

tampilkan dalam peta lebih besar