KERJA BAKTI MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN

Agung Dwi Nugroho 21 Januari 2020 13:08:45 WIB

sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan warga dusun Geger Seloharjo Pundong, Bantul. Melaksanakan kegiatan kerja Bakti Bersih-Bersih Lingkungan , Yang Dilaksanakan Pada Hari Minggu, 19-01-2020. Kegiatan bersih-Bersih Lingkungan tersebut di Lakukan di Lingkungan Jalan Utama Dusun Geger, Yang dipimpin langsung oleh Dukuh Geger  Nyono. dalam kegiatan kerja bakti warga sangat Antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. tampak warga dusun Geger Saling Bahu Membahu melaksanakan kerja Bakti dengan peralatan yang dibawa masing-masing setiap warga Seperti Cangkul, Arit, Sapu Lidi dan peralatan kebersihan Lainya.dalam kegiatan ini menandakan besarnya kepedulian warga untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitarnya.

Dalam Kegiatan Kerja Bakti Tersebut Kepala Desa Seloharjo Marhadi Badrun Meninju langsung kegiatan Bersih-Bersih lingkungan yang dilaksanakan oleh warga Dusun Geger,Kepala Desa Seloharjo Sangat Mengapresiasi Kepada Masyarakt Dusun Geger Karena Sangt Peduli Uuntuk Menjaga Kebersihan Lingkungan Diwilayahnya. ia Juga Menyampaikan kegiatan kerja bakti menjaga kebersihan lingkungan seperti ini harus dilaksanakan Rutin agar menciptakan  Lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman. 

sasaran utama kegiatan yang dilakukan pada hari minggu kemarin adalah jalan lingkungan dusun. warga membersihkan badan jalan yang di Tumbuhi Rumput Liar.selai bertujuan untuk membuat lingkungan bersih , kerja bakti tersebut juga sekaligus bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar warga.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

Instagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Seloharjo

tampilkan dalam peta lebih besar